Senin, 19 Agustus 2019 – 21:15 WIB

Gojek Dapat Dana Segar Lagi dari Mitsubishi

Senin, 08 Juli 2019 – 23:57 WIB
Gojek Dapat Dana Segar Lagi dari Mitsubishi  - JPNN.COM

jpnn.com - Gojek kembali mendapat dana segar, kali ini dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation. Suntikan dana ini menjadi bagian dari proyek pendanaan Seri F yang sedang dibuka oleh Gojek.

Bersamaan itu, ketiganya menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk membahas proyek bersama dalam rangka menciptakan nilai tambah dari layanan mobilitas di Asia Tenggara.

BACA JUGA: Kebijakan Tarif Baru Ojek Online, GoJek: Kami telah Menyesuaikan di Seluruh Kota

"Kami. memperkirakan terciptanya sinergi besar dan inovasi yang mendorong ketumbuhan ketiga pihak. Kami percaya bahwa akumulasi pengetahuan layanan mobilitas baru yang menyebar dengan cepat di kawasan ini dan peluang untuk memasuki pasar akan berkontribusi pada pertumbuhan pasar Asia Tenggara di masa depan," kata Chairman of Mitsubishi Motors Osamu Masuko, dalam keterangan resmi, Senin (8/7).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden GOJEK Group, Andre Soelistyo mengapresiasi kemitraan ini bersama Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation.

"Kedua perusahaan memiliki rekam jejak panjang dalam memberikan produk, layanan, dan teknologi yang andal dan berkualitas kepada pelanggan di seluruh dunia. Investasi ini merupakan bukti kekuatan visi Gojek untuk menggunakan teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Asia Tenggara," ungkap Andre.

Dana investasi yang terkumpul akan digunakan untuk memperdalam penetrasi pasar di Indonesia serta memperkuat ekspansi Gojek di kawasan Asia Tenggara, setelah peluncuran Gojek di Singapura, Go-Viet di Vietnam dan GET di Thailand.

Sebelumnya, Astra International juga ikut menyuntikkan dana ke Gojek sebesar UU$100 juta. Total dana yang dihimpun Gojek dari Astra kini sudah mencapai US$250 juta. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar