Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:44 WIB

MMKSI Klaim Biaya Perawatan Mitsubishi Triton Lebih Murah dari Rival

Kamis, 15 Agustus 2019 – 21:56 WIB
MMKSI Klaim Biaya Perawatan Mitsubishi Triton Lebih Murah dari Rival - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Director of Sales Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengklaim bahwa biaya perawatan Triton terbaru lebih hemat bila dibandingkan kompetitornya.

Menurut Irwan, pihaknya menawarkan gratis perawatan berkala dan suku cadang selama dua tahun atau 40.000 kilometer. Tergantung mana yang lebih dahulu tercapai.

BACA JUGA: Semester I 2019, Mitsubishi Triton Rajai Segmen Pikap 4x4

Kemudian, jika kilometer sudah mencapai 50.000 km atau sudah 100.000 km, pemilik cukup mengeluarkan biaya untuk suku cadang dan jasa saja.

"Dari segi perawatan, mulai dari 10.000 sampai 10.000 ribu bisa dibilang kami lebih irit. Mungkin lebih irit sekitar 31 persen dibandingkan kompetitor," ungkap Irwan di sela acara media test drive di BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/8).

Irwan menjelaskan, tidak hanya untuk model terbaru, tapi model Triton lama juga lebih hemat. Pasalnya, angka tersebut dihitung sebenarnya untuk model lama.

"Untuk model yang lama juga sama saja. Karena hitungan itu sebenarnya untuk model yang lama," imbuhnya.

Menawarkan jasa perawatan lebih hemat, lanjut Irwan, tentu saja ini sangat menguntungkan bagi konsumen yang memiliki Triton terbaru.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar