JPNN.com

MMKSI Recall 2000 Unit Lebih Mitsubishi Outlander Sport dan Delica

Rabu, 27 Februari 2019 – 16:19 WIB MMKSI Recall 2000 Unit Lebih Mitsubishi Outlander Sport dan Delica - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan kampanye penarikan kembali (recall) terhadap model Mitsubishi Delica dan Outlander Sport, terkait permasalahan di electrical power control relay.

Sekitar total 2,330 unit, masing-masing Delica 680 unit dan Outlander Sport 1.650 unit ditemukan potensi kurang kuatnya titik pengelasan antar komponen internal engine electrical power relay atau engine electronic control unit, sehingga dikhawatirkan lepas.

BACA JUGA: Mitsubishi Outlander Sport Bersolek, Semoga Bisa Rebut Pasar Indonesia

Pada kondisi tersebut, mesin mati mendadak saat kendaraan berjalan dan tidak dapat dinyalakan kembali. Namun, menurut pihak MMKSI, hingga saat ini tidak ada laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut.

Model Delica dan Outlander Sport yang terkena dampak kampanye recall merupakan lansiran tahun 2015 sampai 2016.

Dengan demikian, MMKSI mengundang konsumennya untuk melakukan penggantian suku cadang kendaraan yang terdampak ke dealer-dealer Mitsubishi terdekat dan tidak dikenakan biaya. Kampanye akan dimulai per tanggal 27 Februari 2019.

“Program kampanye perbaikan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual terbaik. Terbukti, walaupun model Delica sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi, namun komitmen dan tanggung jawab tetap dilakukan,” ungkap Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...