Catatan Penjualan Mitsubishi Xpander Pada Januari 2019

Catatan Penjualan Mitsubishi Xpander Pada Januari 2019
Mitsubishi Xpander di pameran otomotif Jakarta. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander cukup baik memulai awal tahun ini dengan mencatatkan distribusi (wholesales) sebesar 5.708 unit pada Januari 2019 dengan pangsa pasar 35,7 persen.

Capaian distribusi selama Januari, menjadikan Xpander sebagai kontributor terbesar yakni 48 persen terhadap total angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

BACA JUGA: Xpander Dorong Mitsubishi Garap Secondary Market

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 menjadi sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model Xpander.

"Dengan kondisi persaingan di segmen small MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” kata Irwan Kuncoro dalam keterangan tertulis, Selasa (26/2).

Untuk mendukung pelayanan, jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia saat ini berjumlah 126 outlet yang siap memberikan layanan 3S yang meliputi: (sales) penjualan, (after-sales) purna jual dan atau (spare parts) ketersediaan suku cadang. Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Xpander cukup baik memulai awal tahun ini dengan mencatatkan distribusi (wholesales) sebesar 5.708 unit pada Januari 2019 dengan pangsa pasar 35,7 persen.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News