MNC Peduli Berbagi Hewan Kurban Sampai ke Pelosok

MNC Peduli Berbagi Hewan Kurban Sampai ke Pelosok
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua dari kanan) menerima sumbangan secara simbolis untuk MNC Peduli dari Direktur Marketing Bintang Toedjoe Kusdy Mulyana (kanan). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Momentum hari raya IdulAdha menjadi hari penting bagi umat muslim.

Tahun ini MNC Peduli kembali ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan hewan kurban ke seluruh pelosok Indonesia.

Adapun titik-titik sasaran penyaluran hewan kurban MNC Peduli tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga hingga Aceh, Kalimantan, Sulawesi, bahkan sampai Merauke, Papua dan daerah-daerah lainnya.

"MNC Peduli akan berbagi kurban ke seluruh Indonesia. Kurban akan disalurkan kepada yang membutuhkan di seluruh Tanah Air, kami akan lakukan sebaik-baikya," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat penyerahan hewan kurban di kawasan MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/8).

Hingga saat ini ada 114 pihak, yaitu unit-unit MNC Group, rekanan dan mitra telah berhasil mengumpulkan dana untuk kurban dengan nilai total Rp 1,4 miliar dan hewan kurban yaitu satu ekor sapi limousine seberat 1 ton.

Kemudian delapan ekor sapi, dan sembilan ekor kambing. Jumlah tersebut diperkirakan akan semakin betambah hingga hari raya kurban tiba tepat pada 1 September 2017.

"Semoga Tuhan YME akan membalas kebaikan bagi yang ikut ambil bagian dalam sumbangan kepada yang berhak, yakni fakir miskin," harapnya.(chi/jpnn)


Momentum hari raya IdulAdha menjadi hari penting bagi umat muslim. Tahun ini MNC Peduli kembali ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan hewan kurban


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News