MNC Tantang Penolak Miss World Berdiskusi

MNC Tantang Penolak Miss World Berdiskusi
MNC Tantang Penolak Miss World Berdiskusi

jpnn.com - JAKARTA -- MNC Grup selaku penyelenggara Miss World 2013 mengaku tidak gentar terhadap demontran yang menolak kontes kecantikan digelar di Indonesia. Sebaliknya, MNC Grup menantang para pendemo untuk mendiskusikan plus minus ajang yang dianggap mengekspolitasi tubuh molek wanita.

"Info yang kami terima besok ada demo di RCTI. Sepanjang tidak anarkis akan kami terima. Kami siap berdiskusi dan menjelaskan semuanya demi perkembangan pariwisata Indonesia," kata Direktur MNC Grup, Nana Putra saat menggelar konferensi pers di Warung Daun Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Nana menyampaikan, ajang Miss World bukanlah ajang yang persiapannya persiapannya tidak sebentar. Jauh hari sebelum para peserta datang, pihaknya sudah menyadari akan mendapat penolakan.

"Persyaratan yang diajukan oleh Miss World Organisation mengenai security sangat ketat. Kita sudah meminta kepolisian untuk membantu acara ini," terangnya.

Ia juga menyampaikan, sampai hari ini persiapan masih berjalan sesuai rencana awal. Sehingga belum ada pemikiran untuk menghentikan acara ini.

"Sudah tidak mungkin dan tidak ada waktu lagi untuk menghentikan acara ini. Tidak mungkin tempatnya dipindahkan dari rencana awal," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- MNC Grup selaku penyelenggara Miss World 2013 mengaku tidak gentar terhadap demontran yang menolak kontes kecantikan digelar di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News