Mobil Bioskop PDIP Mulai Bergerak ke Seluruh Desa di Indonesia

Mobil Bioskop PDIP Mulai Bergerak ke Seluruh Desa di Indonesia
PDIP meluncurkan mobil bioskop keliling saat Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan mobil bioskop keliling ini akan dikirim masuk ke desa-desa, menemui warga di berbagai penjuru Indonesia. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPP PDIP meluncurkan armada mobil bioskop keliling.

Mobil bioskop keliling tersebut akan disebar ke seluruh Indonesia untuk menyiarkan pesan-pesan kebaikan negeri bagi rakyat Indonesia.

Peluncuran itu akan dilakukan pada acara pembukaan Rapat Kerja Nasional IV PDIP pada Jumat (29/9).

Adapun Rakernas IV PDIP digelar mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023.  Tema Rakernas IV PDIP adalah 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan subtema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.

Sebanyak tujuh dari total 38 unit mobil ditampilkan dalam peluncuran di area parkir Jiexpo  Kemayoran, Jakarta.   

Mobil bioskop keliling itu akan membawa informasi seputar PDIP dan Capres 2024-2029 Ganjar Pranowo menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Masyarakat juga dapat menikmati tontonan film gratis yang bernilai edukasi dan  menghibur.

Adapun film-film itu, seperti dokumenter riwayat Bung Karno, Megawati Soekarnoputri, klip biografi ringkas Ganjar Pranowo, film The Last Barongsai besutan Rano Karno. Banyak lagi suguhan film lain yang bakal diputar di mobil bioskop keliling.

Mobil bioskop PDIP mulai bergerak ke seluruh desa di Indonesia, setelah diluncurkan saat Rakernas PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News