Mobil Dibakar OTK, Tangan Caleg Hangus

Mobil Dibakar OTK, Tangan Caleg Hangus
Mobil Dibakar OTK, Tangan Caleg Hangus

jpnn.com - TANAH PASIR –  Satu unit mobil Toyota Rush BK 1972 QE yang terbalut stiker, milik seorang caleg Partai Aceh (PA) dibakar orang tak dikenal (OTK). Peristiwa tersebut terjadi di Desa Mee Merbou, Tanah Pasir, Aceh Utara, Minggu (19/1) dinihari pukul 04.00 WIB.

Data dikumpulkan Metro Aceh (Grup JPNN), mobil naas yang dipakai Muktariza alias Cupe (37), di parkir di samping rumahnya. Korban terkejut ketika mendengar suara raungan alarm mobil.

Awalnya dia curiga kalau mobilnya hendak dicuri, tapi dugaannya salah. Ketika dilihat melalui jendela, ternyata bagian depan mobil sudah terbakar.

Saat itulah korban langsung keluar dan minta bantuan tetangga. Si jago merah berhasil dipadamkan. Namun, kondisi mobil rusak parah akibat tersulut api. Bahkan kobarannya sempat mengenai pakaian yang ada di jemuran teras rumah.

“Api sudah menyulut pakaian yang masih ada di jemuran. Saat itulah saya tarik semua baju, bila tidak, kemungkinan besar rumah juga ikut terbakar. Saat itulah tangan kiri saya ikut terbakar juga,” kata Muktariza.

Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono melalui Kasat Reskrim Iptu Mahliadi, menyebutkan, pihaknya telah turun ke lokasi untuk mengumpulkan barang bukti. Di lokasi ditemukan, sebuah botol air mineral berisikan gula yang bercampur bensin.

“Korban bersama rekannya sudah membuat laporan ke Polres. Sedangkan pihak kita juga telah mengamankan barang bukti ke Polres, demi penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Caleg dari Partai Aceh (PA) untuk DPRA,  M Azmuni alias Bodrek meminta semua pihak pendukung dan simpatisan  PA tidak terpancing aksi pembakaran mobil itu.

TANAH PASIR –  Satu unit mobil Toyota Rush BK 1972 QE yang terbalut stiker, milik seorang caleg Partai Aceh (PA) dibakar orang tak dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News