Mobil Dinas Bawa Pejabat Masuk Jurang, Begini Kondisinya

Mobil Dinas Bawa Pejabat Masuk Jurang, Begini Kondisinya
Mobil Kijang Innova yang ditumpangi Karo Kesra Pemrov Bengkulu masuk ke jurang sedalam 60 meter. Foto: rakyatbengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Mobil dinas Kijang Innova milik Pemprov Bengkulu mengalami kecelakaan di Tebing Seranjangan, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (27/5), sekitar pukul 23.30 WIB.

Mobil pelat merah bernopol BD 60 terjun ke jurang sedalam 60 meter.

Beruntung, mobil yang membawa Karo Kesra Pemprov Bengkulu, Dr E Sarifudin, MSi dan ajudan, Feri Sandria, 26, tidak ada korban jiwa.

Pengemudi yang diketahui bernama Iwan, warga Kota Bengkulu itu, melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Kota Manna.

Awalnya mobil tersebut sempat bersenggolan dengan Honda Beat dengan nopol BD 3627 WI yang dikendarai Ade (19), berboncengan dengan Meta Puji Astuti (28), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Luas.

“Iya benar. Tadi malam ada kejadian di wilayah hukum kami. Kejadian ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu. Seusai kejadian korban telah dilarikan ke RSUD Kaur,” ujar Kapolsek Kaur Tengah Iptu Amrillah, Sabtu (28/5).

Menurut Kapolsek, saat kejadian pejabat tersebut dalam perjalanan pulang menuju Kota Bengkulu, setelah menghadiri acara penutupan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut mengambil jalur sebelah kanan, hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun, dari arah depan muncul sepeda motor yang dikendarai korban Ade.

Mobil dinas Kijang Innova milik Pemprov Bengkulu mengalami kecelakaan di Tebing Seranjangan, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (27/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News