Mobil Ditabrak, Wakil Bupati Seruyan Selamat

Mobil Ditabrak, Wakil Bupati Seruyan Selamat
Mobil Ditabrak, Wakil Bupati Seruyan Selamat
SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Tarwidi Tamasaputra patut bersyukur karena terhindar dari maut. Kendaraan dinas Toyota Fortuner KH 1768 PZ yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di jalan lintas Kabupaten, tepatnya di Jalan Tjilik Riwut KM 85, desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (17/3).

Mobil dinas Tarwidi ini bertabrakan dengan sebuah pikap L 300 dengan nomor polisi KH 8260 AB yang dikemudikan Ette Hendrik (20). Untungnya, kejadian itu tidak sampai membuat Tarwidi dan sopirnya, Tito Riandi (35) PNS Kabupaten seruyan, celaka. Mereka dikabarkan hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat mobil Toyota Fortuner yang disopiri Tito datang dari arah Palangka Raya tujuan Sampit. Ketika sampai di Jalan Tjilik Riwut km 85, dari arah berlawanan melaju pikap L 300 yang di kemudikan Ette Hendrik.

Pikap dikemudikan Ette yang ketika itu meluncur memasuki jalan turunan di Desa Bukit Batu, tiba-tiba limbung keluar jalur ke kanan jalan. Saat bersamaan, datang mobil Toyota Fortuner, karena jarak kedua kendaraan roda empat ini sangat dekat, maka tabrakan pun tak dapat dihindari lagi.

SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Tarwidi Tamasaputra patut bersyukur karena terhindar dari maut. Kendaraan dinas Toyota Fortuner KH 1768

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News