Mobil Fortuner Milik Politikus PDI Perjuangan Raib, Pelakunya Diduga..

Mobil Fortuner Milik Politikus PDI Perjuangan Raib, Pelakunya Diduga..
Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono. Foto: Antara

jpnn.com, REJANG LEBONG - Bakal calon (balon) wakil bupati Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Fatrolazi (46) kehilangan mobil Toyota Fortuner nomor polisi BD 1266 KB.

Informasi kasus pencurian kendaraan milik politikus PDI Perjuangan Rejang Lebong ini disampaikan kerabat korban.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/4) dini hari dan baru diketahui pada pagi harinya sekitar pukul 05.00 WIB, di rumahnya yang terletak di Jalan Ahmad Marzuki, Kelurahan Timbul Rejo, Kecamatan Curup.

Saksi yang juga keluarga korban mengaku saat bangun dan keluar rumah hendak menghidupkan air melihat pagar rumah sudah terbuka. Mobil Toyota Fortuner milik korban sudah tidak ada.

Kemudian saksi langsung menyampaikan kepada istri korban yang selanjutnya membangunkan suaminya guna memberitahukan jika mobilnya sudah raib.

Diduga aksi pencurian mobil milik korban dilakukan oleh orang dalam yang sudah mengetahui situasi rumah dan kendaraan korban, karena tidak ada kerusakan pada kunci rumah.

Selain itu pelakunya juga mengetahui tempat menyimpan kunci mobil yang di dalamnya terdapat surat menyurat seperti BPKB dan STNK kendaraan itu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono melalui Kasubag Humas Iptu Jumipan Azhari membenarkan pihak Polres Rejang Lebong telah menerima laporan kehilangan kendaraan dari korban.

Kasus pencurian mobil milik politikus PDI Perjuangan ini terjadi pada Senin (20/4) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News