Mobil Ini Terbakar di Kawasan Hutan Lindung, Pemiliknya Masih Misterius

Mobil Ini Terbakar di Kawasan Hutan Lindung, Pemiliknya Masih Misterius
Tangkapan layar video berisi sebuah mobil penumpang jenis Toyota Innova terbakar di kawasan hutan lindung Gunung Singgah Mata, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Minggu (4/7/2021) sore. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Polisi masih menyelidiki kebakaran sebuah mobil penumpang jenis Toyota Innova saat melintas di hutan lindung kawasan Gunung Singgah Mata, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Aceh pada Minggu (4/7) pukul 16.30 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun seluruh bagian mobil hangus terbakar,” kata Kapolsek Beutong Ipda Adlin saat dihubungi soal mobil terbakar, Minggu malam.

Dia menjelaskan peristiwa kebakaran itu terjadi ketika Toyota Innova yang dikemudikan seorang warga, melaju dari arah Takengon Kabupaten Aceh Tengah menuju ke Kabupaten Nagan Raya melintasi ruas jalan provinsi lintas Meulaboh-Takengon.

Setibanya di kawasan hutan lindung Gunung Singgah Mata, mobil yang dikemudikan oleh pemilik yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba terbakar.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kata Adlin, pengemudi mobil berhasil keluar ketika kendaraan roda empat tersebut dilalap api.

Saat kejadian, sejumlah pengguna jalan yang melintasi kawasan hutan lindung tersebut terpaksa berhenti karena posisi mobil terbakar berada di tengah jalan.

“Sempat terjadi gangguan arus lalu lintas hampir satu jam saat kebakaran terjadi," ucap Ipda Adlin.

Selain melakukan penyelidikan, polisi juga masih mencari tahu keberadaan pemilik kendaraan terbakar yang masih misterius itu guna dimintai keterangan. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sebuah mobil Kijang Innova hangus terbalar di kawasan hutan lindung di Nagan Raya, pemiliknya masih misterius.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News