Mobil Jagoan Honda Ini Ternyata Sangat Laris

Mobil Jagoan Honda Ini Ternyata Sangat Laris
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA – Penjualan Honda HR-V di Honda Surabaya Center menunjukkan angka yang mengagumkan. Sebanyak 1.751 unit terjual pada triwulan pertama 2016 di main delar Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara itu.

“Honda HR-V memberi kontribusi terbesar dengan penjualan mencapai tertinggi. Angka tersebut mampu mengalahkan Honda Brio yang tahun lalu menjadi produk andalan, dan tahun ini hanya terjual 1.496 unit,” kata Marketing and Aftersales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (15/4).

Wendy menambahkan, BR-V juga mencatatkan penjualan yang cukup signifikan. Sepanjang triwulan pertama tahun ini, BR-V mampu terjual 1.152 unit. Padahal, produk itu baru disuplai pada Januari lalu.

Di sisi lain, sepanjang triwulan pertama tahun ini, HSC mampu mencatat penjualan 6.529 unit atau naik 8,6 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2015. Kenaikan ini disebabkan membaiknya kondisi perekonomian serta membaiknya daya beli masyarakat. (gus/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News