Mobil Kapolsek Gunem Tabrak Rumah, 2 Meninggal, Termasuk Balita 3 Tahun

Mobil Kapolsek Gunem Tabrak Rumah, 2 Meninggal, Termasuk Balita 3 Tahun
Kondisi rumah warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, yang rusak parah akibat diseruduk mobil Kapolsek Gunem, Senin (25/5) malam. Foto: ANTARA/HO-warga

jpnn.com, REMBANG - Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan anggota Polres Rembang, Jawa Tengah, yang menjabat sebagai Kapolsek Gunem pada Senin (25/5) malam.

Akibat insiden tersebut, dua orang meninggal dunia.

"Iya, kasusnya ditangani oleh Polda Jateng," kata AKBP Dolly, Selasa (26/5).

Saat terjadi kecelakaan, kata dia, Kapolsek Gunem masih memakai seragam dinas.

Berdasarkan informasi dari berbagai pihak, kecelakaan melibatkan Kapolsek Gunem yang mengemudikan mobil Panther dengan nomor polisi L 1476 GK, terjadi pada Senin (25/5) pukul 18.30 WIB.

Mobil Panther yang melaju dari arah barat atau dari Sale, menuju timur atau ke Kecamatan Gunem itu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang.

Rumah warga beserta pom bensin mini yang ada di depan rumah rusak parah, sedangkan balita berusia tiga tahun bernama Putri dan neneknya bernama Yasinah (50) meninggal di lokasi kejadian.

"Saat kejadian, pengemudi hanya seorang diri dan masih memakai seragam dinas tugas harian," kata Kepala Desa Bangunrejo Kusminanto.

Mobil yang dikendarai Kapolsek Gunem itu menabrak rumah serta pom bensin mini, menewaskan seorang balita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News