Mobil Kepala Sekolah Dibobol Bandit Pecah Kaca, Uang Rp 100 Juta Raib

Mobil Kepala Sekolah Dibobol Bandit Pecah Kaca, Uang Rp 100 Juta Raib
Petugas saat melakukan olah TKP kasus bandit pecah kaca, dengan korban Kepala SMAN 1 Prabumulih. Foto: palpres.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Nasib apes menimpa Kepala Sekolah Menengah Atas (SMAN 1) Kota Prabumulih, Maas Sobirin SPd, 55, pada Rabu (17/3/2021) pukul 10.00 WIB. 

Ia menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Uang tunai Rp 100 juta yang disimpan di dalam mobil Innova putih BG 1936 KE raib dibawa pencuri.

Kejadian itu sendiri terjadi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, tepatnya diparkiran Indomaret.

Maas Sobirin warga Jalan Arimbi RT 002 RW 003 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Timur.

Sementara petugas Reskrim Polsek Prabumulih Timur yang turun, langsung melakukan olah TKP dan melihat rekaman CCTV guna penyelidikan.

Kepsek SMAN 1 Kota Prabumulih Maas Sobirin SPd menjelaskan, saat itu dirinya datang sendiri ke Bank Sumsel Babel untuk mencairkan dana BOS Rp 107 juta.

Setelah dicairkan, uang Rp 107 juta yang diletakan dalam amplop coklat itu disimpan dalam tas di bangku tengah.

Karena ingin membeli sesuatu, Ia pun mampir ke sebuah minimarket untuk berbelanja dan meninggalkan uang tersebut. Usai belanja dirinya beranjak keluar, dan tiba-tiba saja datang tukang parkir Ujang Sadri, 67, yang mengatakan kalau kaca mobil sebelah kanannya telah pecah.

Nasib apes menimpa Kepala Sekolah Menengah Atas (SMAN 1) Kota Prabumulih, Maas Sobirin SPd, 55, pada Rabu (17/3/2021) pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News