Mobil Listrik, Hybrid dan Otonom Bakal Ramaikan GIIAS 2019

Mobil Listrik, Hybrid dan Otonom Bakal Ramaikan GIIAS 2019
Ilustrasi pameran mobil. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses memulai rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series di Surabaya pada 7 April lalu, GIIAS 2019 kembali melanjutkan rangkaian kegiatan pada tanggal 18-28 Juli mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Tahun ini GIIAS 2019 mengusung tema Future in Motion dengan menawarkan sebuah loncatan teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital yang merepresentasikan transformasi industri otomotif.

BACA JUGA: Astra Financial Kembali Dukung Penuh GIIAS 2019

"GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS sebagai pameran yang menginspirasi publik dengan kehadiran transformasi teknologi menuju masa depan," kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5).

Nangoi menambahkan, pihaknya bersama seluruh Agen Pemegang Merek (APM) berkomitmen memboyong lini kendaraan masa depan seperti kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric, serta autonomus.

"Kendaraan-kendaraan tersebut adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, Gaikindo ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan," sambung Yohannes.

Sejauh ini, GIIAS 2019 akan diikuti oleh 24 brand otomotif roda empat dan 11 brand otomotif roda dua. Pihak Gaikindo juga menegaskan jumlah tersebut akan terus bertambah karena masih banyak waktu sebelum grand opening pada tanggal 18 Juli 2019 nanti. (mg8/jpnn)


Setelah sukses memulai rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series di Surabaya pada 7 April lalu, GIIAS 2019 kembali melanjutkan rangkaian kegiatan pada tanggal 18-28 Juli mendatang di ICE, BSD, Tangerang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News