Mobil Menabrak Rumah Warga, Ketemu Bong di Mobil, Inilah Pembelaan Cawabup Ini

Mobil Menabrak Rumah Warga, Ketemu Bong di Mobil, Inilah Pembelaan Cawabup Ini
ilustrasi

jpnn.com - LAMPUNG - Polres Lampung Tengah masih mengusut ditemukannya bong atau alat isap sabu-sabu (SS) dari mobil Pajero Sport BE 1197 GA milik calon wakil bupati Imam Suhadi yang mengalami kecelakaan di Kampung Negaraaji, Kecamatan Anaktuha, Minggu (27/9) pukul 11.00 WIB.

Kasatnarkoba Polres Lamteng AKP Talen Hapis mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan karena satu dari empat penumpang terindikasi menggunakan narkoba jenis SS. ’’Azis, sopirnya yang juga tenaga kerja sukarela (TKS) Pol. PP Kecamatan Seputihagung, hasil tes awal urinenya positif mengandung amfetamin. Kini kami masih melakukan pemeriksaan darah empat penumpang di UPTD Provinsi Lampung,” katanya.

Pemeriksaan darah bagi para penumpang, lanjut Talen, untuk memastikan apakah mereka menggunakan narkoba. ’’Sekarang hasilnya belum bisa diketahui. Mungkin dua hari bisa diketahui,” ujarnya.

Sedangkan Kasatlantas Polres Lamteng AKP Achmad Kadir mengatakan, kecelakaan yang dialami mobil Pajero Sport warna silver BE 1197 GA milik Imam Suhadi murni kecelakaan tunggal. ’’Di luar kontrol. Murni kecelakaan tunggal,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Imam Suhadi ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya selamat dalam musibah kecelakan tersebut. ’’Alhamdulillah sehat walafiat dengan pertolongan Allah,’’ katanya.

Terkait ditemukannya bong, Imam menyatakan tidak tahu-menahu. ’’Demi Allah, saya tidak tahu itu. Silakan diperiksa. Saya serahkan kepada pihak kepolisian karena sudah tugas mereka. Tetapi, saya minta pihak kepolisian memeriksa yang melaporkan penemuan itu juga. Ini bagian dari ujian. Barang siapa yang terbebas dari ujian, dia akan menjadi pemenang,’’ ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, isu tak sedap kembali menimpa pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Lamteng Gunadi Ibrahim-Imam Suhadi. Setelah dugaan ijazah palsu dan money politics berupa pembagian sarung tak terbukti, kini Imam diduga menggunakan narkoba.

Hal ini bermula ketika Imam bersama stafnya Agus Wahyudi dan LO Lamteng Brigpol Dhana C.N. hendak memenuhi undangan pengajian di Kampung Sendangayu, Padangratu, Minggu (27/9). Mereka menumpang Mitsubishi Pajero Sport BE 1197 GA.

LAMPUNG - Polres Lampung Tengah masih mengusut ditemukannya bong atau alat isap sabu-sabu (SS) dari mobil Pajero Sport BE 1197 GA milik calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News