Mobil Operasional Berita Satu Tertabrak KRL Jabodetabek

Mobil Operasional Berita Satu Tertabrak KRL Jabodetabek
Mobil Operasional Berita Satu Tertabrak KRL Jabodetabek

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1423 TQ, sore tadi tertabrak kereta api yang sedang melintas di bawah flyover Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mobil itu adalah kendaraan operasional Berita Satu.

"Terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api sekitar pukul 16.05 WIB di Tanjung Barat, Jakarta Selatan," ujar AKP Sigit Purwanto, Kanit Laka Lantas Polres Jaksel di Jakarta, Rabu (14/8).

Akibat kecelakaan itu, 4 orang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka. Mereka adalah pengemudi Dedi indrayadi (46), Dani Kurniawan (33), Mansur (35) dan Hendrik (32). Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Menurut Sigit, peristiwa itu diakibatkan sang pengemudi kurang berhati-hati saat hendak berbelok dari arah Depok menuju Kampung Rambutan, Jakarta. Belokan di bawah fly over itu memang melintasi jalur kereta listrik Bogor-Jakarta.

"Awalnya kendaraan Toyota Avanza bernopol B 1423 TQ ini berjalan dari arah Depok dan hendak berbelok ke kanan menuju arah Kampung Rambutan. Tapi karena kurang hati-hati tepat di perlintasan mobil terserempet kereta yang berjalan dari arah Jakarta menuju Bogor. Maka terjadilah kecelakaan," pungkasnya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kuota CPNS Khusus Guru

JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1423 TQ, sore tadi tertabrak kereta api yang sedang melintas di bawah flyover Tanjung Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News