Mobil Patwal Satlantas Disruduk Bus

Mobil Patwal Satlantas Disruduk Bus
Mobil Patwal Satlantas Disruduk Bus
BATANG - Mobil patroli Satlantas Polres Batang yang ditumpangi Kasatlantas AKP YULIANTORO terlibat kecelakaan dengan dua bus di jalur Pantura perbatasan antara Kabupaten Kendal dan Batang. Pada kejadian yang terjadi Sabtu (18/9) itu, mobil patroli Rangger sempat terpental hingga tujuh meter setelah dihantam bus pada bagian belakang dan menyebabkan tiga penumpang yang ada didalamnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat mobil patroli rangger milik Satlantas Polres Batang ikut mengawal rombongan Dirlantas Polda Jawa Tengah yang tengah melintas di wilayah Polres Batang. Sesampainya di perbatasan Batang-Kendal atau tepatnya di Timur jembatan Kali Kuto, Dukuh Salaan, Desa Sambungsari Kecamatan Weleri, mobil patroli dari Satlantas Polres Batang bergantian dengan dari Polres Kendal.

Setelah melakukan pengawalan, mobil patroli yang ditumpangi Kasatlantas, Kaur Regident Iptu Iman Sudiantoro dan seorang anggota bermaksud balik arah dengan cara memutar. Namun saat badan mobil sudah berada di jalur berlawanan, sopir merasa tidak cukup. Kemudian mobil mundur, sehingga separuh badan mobil masih berada di tengah jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah Timur melaju bus Sumber Bakti Jaya Nopol H-1571-BA yang dikemudikan Suparmi (39) warga Jepara. Melihat adanya mobil yang akan memutar, sopir bus yang sempat kaget langsung berusaha menghentikan laju kendaraannya. Namun bus belum sempat berhenti, dari arah belakang datang bus PO haryanto nopol B-7777-GA yang dikemudikan Riyadi (40) warga Kudur dengan kecepatan tinggi.

BATANG - Mobil patroli Satlantas Polres Batang yang ditumpangi Kasatlantas AKP YULIANTORO terlibat kecelakaan dengan dua bus di jalur Pantura perbatasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News