Mobil Pejabat Pemkab OKUS Dibobol Maling, Laptop dan Tas Berisi Uang Raib

Mobil Pejabat Pemkab OKUS Dibobol Maling, Laptop dan Tas Berisi Uang Raib
Polisi melakukan olah TKP. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARADUA - Aksi maling bermodus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Muaradua OKU Selatan, Sumatera Selatan, Jumat siang (9/4). 

Korbannya adalah Kepala Bapenda OKUS, Drs Linkulin MM di area parkiran Masjid Agung Al Muhtadin Muaradua. 

Kejadian bermula, saat Kepala Bapenda OKUS tersebut yang mengendari mobil dinas Pajero Sport BG 17 VZ, menjalankan ibadah salat jumat skitar pukul 12:15 WIB.

Namun, usai selesai menjalankan shalat, dia kaget karena mendapati kaca samping mobil dinasnya tersebut sudah hacur.

“Yang hilang dicuri itu, tas jinjing warna coklat. Isi dalamya ada uang Rp700 ribu, dan handphone Samsung,” terang Linkulin.

Kejadian inipun menurutnya cukup terkejut. Karena kasi pencuri tersebut cukup berani. Karena area parkir Masjid Al Muhtadin juga banyak dijaga pihak keamanan.

“Yang saya bingungkan sekarang, terpaksa harus pesan kaca mobil baru itu inden,” terangnya.

Ironisnya, korban aksi maling pecah kaca mobil di Masjid Al Mutadin tidak hanya satu. Selain Kepala Bapenda OKUS, ada juga mobil Inova plat BK 1359 KK yang dikendarai tiga karyawan swasta bidang pertanian asal Lampung.

“Kami di sini rencanya mau ke wilayah Sabutan. Mampir dulu untuk Salat Jumat, selesai salat mobil sudah pecah,” terang Hadi Sutra, salah satu karyawan tersebut.

Aksi maling bermodus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Muaradua OKU Selatan, Sumatera Selatan, Jumat siang (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News