Mobil Pejabat Polri Diduga Dibakar

Mobil Pejabat Polri Diduga Dibakar
Mobil Pejabat Polri Diduga Dibakar
JAKARTA- Sebuah mobil dinas Toyota Camry yang dipakai Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri, Irjen (pol) Bahrumsyah, terbakar di depan gedung Bareskrim Polri.  Mobil berwarna abu-abu tersebut diduga dibakar seorang perempuan berinisial IT, yang ditangkap petugas beberapa meter dari lokasi.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Saat itu api membakar bagian atas mobil bernomor polisi B 1953 RM itu. Sejumlah polisi dan wartawan yang berada tak jauh dari lokasi itu, melihat api yang telah mulai menyabar dari bagian belakang hingga atap mobil.

Beberapa saat kemudian, salah seorang petugas datang membawa alat pemadam dan menjinakkan kobaran si jago merah. Sementara para sopir, memindahkan sejumlah mobil pejabat polri yang sedang melakukan rapat di Rupatama.

Beruntung api yang diduga disulut siraman bensin itu, hanya membakar bagian luar mobil. "Tiba-tiba saja, mobilnya udah nyala," ujar Rizki, salah warga yang berada di lokasi.

JAKARTA- Sebuah mobil dinas Toyota Camry yang dipakai Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri, Irjen (pol) Bahrumsyah, terbakar di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News