Mobil Pikap Bermuatan Sayur Mayur Masuk Jurang Sedalam 20 Meter, Begini Kondisinya

Mobil Pikap Bermuatan Sayur Mayur Masuk Jurang Sedalam 20 Meter, Begini Kondisinya
Mobil pikap L300 bernopol BH 8629 DI yang mengangkut sayur mayur masuk jurang di kelok Sago jalan Batang Merangin – Bangko, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 18.00 wib. Foto: jambi Ekspres Online

jpnn.com, KERINCI - Satu unit mobil pikap L300 bernopol BH 8629 DI yang mengangkut sayur mayur masuk jurang di kelok Sago jalan Batang Merangin – Bangko, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 18.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, akibat dari kejadian tersebut sopir Fauzan, 28 tahun dan dua penumpangnya Puput, 25, dan Imam, 18, mengalami luka-luka.

Kanit Lakalantas Polres Kerinci, Aipda Trio, di konfirmasi membenarkan adanya pikap bermuatan sayur mengalami kecelakaan.

“Iya, pikap masuk jurang sedalam 20 meter. Tidak ada korban jiwa, hanya korban luka-luka," ujarnya.

Kejadian itu berawal ketika mobil pikap L300 yang dikemudikan Fauzan bersama dua penumpang yakni Puput dan Imam melaju dari arah Sungai Penuh menuju arah Bangko.

Namun, saat hendak melewati jalan tersebut, mobil yang hendak memasuki tikungan ke kanan, tiba-tiba setir mobil tidak bisa dibelokan karena ada bekas tumpahan solar di jalan.

Sehingga mobil hilang kendali dan jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter. Akibatnya, pengemudi dan kernek mobil tersebut, mengalami luka-luka.

"Ketiga korban langsung dilarikan warga  ke Puskesmas Tamiai mendapatkan pertolongan," bebernya.

Satu unit mobil pikap L300 bernopol BH 8629 DI yang mengangkut sayur mayur masuk jurang di kelok Sago jalan Batang Merangin – Bangko, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 18.00 wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News