JPNN.com

Rosdiana Yakin Tengkorak Dalam Mobil Itu adalah Anaknya, Namanya Tengku Ryan, Hilang Setahun Lalu

Sabtu, 06 Maret 2021 – 04:46 WIB
Rosdiana Yakin Tengkorak Dalam Mobil Itu adalah Anaknya, Namanya Tengku Ryan, Hilang Setahun Lalu - JPNN.com
Tulang belulang yang ditemukan di kanal PT. WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi. Foto: Jambi Ekspres Online

jpnn.com, TANJUNG JABUNG TIMUR - Seorang ibu bernama Rosdiana mendatangi Polres Tanjung Jabung Timur begitu mendengar kabar penemuan kerangka manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT KWS Tanjabtim, Jambi.

Rosdiana cukup yakin bahwa tengkorak dalam mobil pikap putih tersebut adalah anaknya Tengku Ryan.

"Rodiana ini mengaku bahwa dia adalah ibu dari Tengku Ryan yang datang dari Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin Tiga, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan," jelas Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah.

Untuk memastikan, Rosdiana kata Kapolres, datang dengan sukarela ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan tes DNA.

Kapolres mengungkapkan, Rosdiana merasa penasaran dengan adanya penemuan tengkorak di dalam mobil yang diduga itu adalah keluarganya yang hilang satu tahun yang lalu.

"Karena rasa penasarannya dan ada kemiripan beberapa barang bukti yang ditemukan, Rosdiana mendatangi RS Bhayangkara Jambi untuk mencocokan hasil DNA-nya," tutupnya.

Sebelumnya Kapolres mengatakan tengkorak manusia dalam mobil yang tertimbun lumpur di kanal PT. WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, diduga milik dua orang.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Soal Tengkorak Dalam Mobil yang Tertimbun Lumpur di Kanal PT WKS, Tak Disangka

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...