Mobil Politikus Partai Perindo Dilempar Batu, Teror yang Kedua

Mobil Politikus Partai Perindo Dilempar Batu, Teror yang Kedua
Kaca depan mobil Toyota Fortuner milik Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, usai dilempari batu oleh orang tak dikenal. Foto: ANTARA/Ho-dokumen pribadi Febri Yurdiman

jpnn.com, BENGKULU - Mobil milik Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, Febri Yurdiman dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi usai Febri pulang dari rapat paripurna.

Politikus Partai Perindo itu saat dihubungi via telepon, Senin (13/7) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.20 WIB saat ia melintas di Desa Air Padang, Kecamatan Lais, Provinsi Bengkulu.

Saat itu sebuah sepeda motor datang dari arah berlawanan dan tiba-tiba penumpang belakang sepeda motor itu berdiri dan melemparkan batu ke arah kaca depan mobil yang dikendarainya.

"Sepeda motor yang datang dari arah berlawanan itu ketika berpapasan dengan mobil saya tiba-tiba penumpang belakangnya melempari batu ke arah kaca depan mobil," kata Febri.

Ia menceritakan, sebelumnya ia selesai menghadiri rapat paripurna di DPRD Bengkulu Utara sekitar pukul 17.45 WIB.

Anggota DPRD ini juga sempat berhenti untuk istirahat makan malam di sebuah rumah makan di daerah Simpang Lais.

Setelah itu sekitar pukul 19.00 WIB ia kembali melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Peristiwa itu terjadi Senin sekitar pukul 19.20 WIB saat politikus Partai Perindo pulang dari rapat paripurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News