Mobil Pikap Bawa Rombongan Pengantin Terjun ke Sawah, 2 Tewas, 8 Luka-luka

Mobil Pikap Bawa Rombongan Pengantin Terjun ke Sawah, 2 Tewas, 8 Luka-luka
Mobil rombongan pengantin yang terun ke sawah di Purwakarta. Foto: dokumen pribadi untuk pojoksatu

jpnn.com, PURWAKARTA - Sebuah mobil pikap yang mengangkut rombongan pengantin mengalami kecelakaan di Jalan Raya Militer, Kampung Depok, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (3/11) siang.

Kecelakaan itu menyebabkan dua orang tewas dan delapan lainnya luka-luka. Korban meninggal bernama Dia Aulia, 9, dan Apong, 32. Keduanya warga Desa Galudra, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta. Korban tewas akibat tertimpa bagian badan mobil.

Sedangkan korban luka-luka adalah Deni Zaelani, 27, Endin Saripudin, 54, Ukur Waria, 50, Erat, 50, Indri Wahyuni Jaelani, Yeni Lestari, 42, Aisyah, 32, Nerah, 48.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu adalah Suzuki pikap T 8236 AQ dan sepeda motor Honda Vario yang belum teridentifikasi.

Mobil rombongan dikemudikan Deni Zaelani itu dan mengangkut penumpang sebanyak sembilan orang. Mereka datang dari arah Cirata menuju Darangdan.

“Setibanya di lokasi kejadian, diduga pengemudi kurang konsentrasi. Kemudian menyerempet bagian belakang Vario yang berada di depannya,” kata AKP Ricky Adi Pratama seperti dilansir pojoksatu.id hari ini.

BACA JUGA: Ambulans Bawa Jenazah Terbalik di Waykanan, Sopir Beri Pengakuan Mengejutkan, Hiii

“Pikap hilang kendali ke kanan jalan dan masuk ke area persawahan kurang lebih 10 meter,” ujar Ricky.(ral)

Sebuah mobil pikap yang mengangkut rombongan pengantin mengalami kecelakaan di Jalan Raya Militer, Kampung Depok, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (3/11) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News