Mobil Sigra Hantam Yaris, di Kanan Ada Truk Tronton, Brakkk, Lihat Kondisinya

Mobil Sigra Hantam Yaris, di Kanan Ada Truk Tronton, Brakkk, Lihat Kondisinya
Petugas bersiap mengevakuasi mobil Daihatsu Sigra dan Toyota yaris yang mengalami kerusakan parah pasca kecelakaan beruntun di Jalan pahlawan, Kota Tulungagung, Rabu (19/5/2021) sore. (Ist)

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sebuah kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Tulungagung - Kediri pada Rabu (19/5) sore membuat arus lalu lintas tersendat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi dua unit mobil pribadi yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat, sedangkan satu unit truk tronton rusak ringan.

"Kasusnya sedang kami tangani," kata Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto, Rabu malam.

Polisi menduga tabrakan beruntun itu terjadi akibat kecerobohan pengendara Daihatsu Sigra berpelat B 2489 SYA yang melaju dari arah selatan ke utara, menuju arah keluar Kota Tulungagung atau arah Kediri.

Sebelum kecelakaan terjadi, pengemudi Sigra bernama Harmani (47) bermaksud mendahului truk tronton di depannya melalui jalur kiri dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya fatal. Mobil yang dikemudikan Harmani menabrak Toyota Yaris berpelat DK 1719 EX yang sedang parkir menambal ban di tepi jalan.

Setelah menabrak Toyota Yaris, mobil Sigra terpelanting dan menghantam bagian samping truk di sebelah kanannya.

Akibat kerasnya benturan, bagian belakang mobil Sigra ringsek, dan roda belakang kanan lepas.

Sebuah kecelakaan melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Raya Tulungagung - Kediri, Jawa Timur pada Rabu (19/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News