Mobil Terseret KA, Sopir Selamat

Mobil Terseret KA, Sopir Selamat
Mobil Terseret KA, Sopir Selamat
JEMBER - Keajaiban terjadi dalam kecelakaan di Jember, Jatim, kemarin. Sebuah Suzuki Carry terseret kereta api (KA) sejauh 200 meter dan penumpangnya selamat. Kecelakaan itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu di Kelurahan Mangli, Kaliwates, Jember. Lokasi kejadian berjarak sekitar 200 meter dari stasiun setempat.

Beberapa saksi mengungkapkan, sekitar pukul 09.30, KA Sritanjung jurusan Banyuwangi"Surabaya itu hendak melewati perlintasan di timur Stasiun Mangli. Pada saat bersamaan, Suzuki Carry hendak melintasi rel dari arah utara.

KA Sritanjung dengan nomor lokomotif CC 2017804 tersebut sudah membunyikan klakson. Tapi, diduga karena sopir panik, mesin mobil justru mati ketika posisinya persis di perlintasan. "Sampai di tengah perlintasan, mesin mobil mati dan langsung ditabrak kereta. Mobil terseret dan baru berhenti di depan Stasiun Mangli," kata Rudi, seorang saksi.

Mereka yang mengetahui kejadian tersebut menyangka sopir Carry yang bernama Supriyanto itu tewas. Sebab, kondisi mobil yang diseret KA tersebut rusak cukup parah. Seluruh kaca pecah dan bodi ringsek. Kedua pelek belakang bahkan terlepas.

JEMBER - Keajaiban terjadi dalam kecelakaan di Jember, Jatim, kemarin. Sebuah Suzuki Carry terseret kereta api (KA) sejauh 200 meter dan penumpangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News