Mobil Tim KPK Nyemplung ke Jurang, Lumayan Dalam...

Mobil Tim KPK Nyemplung ke Jurang, Lumayan Dalam...
novl baswedan/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa tim KPK di wilayah Dompu, Nusa Tenggara Barat ternyata cukup parah. Menurut informasi yang dihimpun, mobil yang ditumpangi tim tersebut terperosok ke dalam jurang.

"Kendaraannya mengalami kecelakaan terperosok ke jurang sedalam 5 meteran di Daerah Dompu," ujar sumber yang tak ingin disebutkan namanya saat dihubungi, Kamis (15/10).

Tim sendiri beranggotakan lima orang yang terdiri dari tiga personil KPK dan dua petugas BPKP. Salah satunya adalah penyidik KPK Novel Baswedan yang mengalami luka cukup parah.

Menurut sumber itu Novel mengalami cidera di bagian kepala. Akibatnya penyidik yang beken karena pernah menangani sejumlah kasus besar itu harus dirawat di RSUD Dompu.

"Yang parah Novel Baswedan, salah satu anggota tim BPKP dan IT dari KPK," tutur sumber tersebut.

Tim KPK sendiri berada di Dompu dalam rangka melakukan pemeriksaan fisik terhadap mesin pencetak e-KTP. Langkah itu dilakukan untuk menghitung kerugian negara yang ditimbulkan korupsi proyek e-KTP. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa tim KPK di wilayah Dompu, Nusa Tenggara Barat ternyata cukup parah. Menurut informasi yang dihimpun, mobil yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News