Tim KPK Kecelakaan, Novel Baswedan Luka Parah

Tim KPK Kecelakaan, Novel Baswedan Luka Parah
Novel Baswedan. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kendaraan yang ditumpangi tim penyidik KPK mengalami kecelakaan di wilayah Nusa Tengara Barat, Rabu (14/10). Peristiwa naas itu terjadi saat mereka sedang bertugas melakukan pengecekan fisik terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

“Benar bahwa tim KPK mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Kab Sumbawa dan Kab Dompu NTB. Semua tim dalam keadaan selamat," kata Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andrianti saat dihubungi, Kamis (15/10).

Yuyuk menjelaskan, tim tersebut beranggotakan lima orang yang terdiri dari gabungan personil KPK dan BPKP. Satu di antara anggota tim adalah penyidik KPK Novel Baswedan yang mengalami luka cukup parah dan memerlukan perawatan dokter.

“Penyidik KPK Novel Baswedan mengalami cidera dan sudah ditangani oleh dokter setempat," jelasnya.

Untuk diketahui, KPK sejak dua pekan lalu melakukan pengecekan fisik terhadap mesin pencetak e-KTP di sejumlah provinsi. Langkah itu dilakukan untuk menghitung kerugian negara yang ditimbulkan korupsi proyek e-KTP.(dil/jpnn)


JAKARTA - Kendaraan yang ditumpangi tim penyidik KPK mengalami kecelakaan di wilayah Nusa Tengara Barat, Rabu (14/10). Peristiwa naas itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News