Mocca dan Rubah Di Selatan Buka Soundrenaline 2018

Mocca dan Rubah Di Selatan Buka Soundrenaline 2018
Grup musik Rubah Di Selatan saat tampil di Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Festival musik Soundrenaline 2018 resmi dimulai di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali. Para penampil telah memanaskan panggung sejak sore hari di destinasi wisata di Kabupaten Badung itu.

Mocca menjadi band pembuka Soundrenaline 2018. Grup musik pop asal Bandung itu beraksi di Slim Refine Stage dan disaksikan penonton yang sudah ramai sejak siang hari. 

"Hallo. Selamat sore Soundrenaline 2018," kata Arina, vokalis Mocca menyapa penonton.

Mocca menyajikan berbagai lagu andalannya. Antara lain Twist Me Around, Imaginary Girlfriend, Lucky Me, My Only One, Tanda Tanya, Happy, I Remember dan lainnya.

Selain Mocca, beberapa band juga memanaskan panggung Soundrenaline di sore hari. Di antaranya, Gemalara, Scared of Bums, The Panturas, Hujan, Rayssa Dynta.

Tidak ketinggalan grup musik Rubah Di Selatan yang tampil memukau di Creators Stage. Grup asal Yogyakarta itu memanjakan pengunjung dengan alunan folk yang membuat suasana GWK makin semarak.

Rubah Di Selatan membawakan sederet repertoar dari karya andalan. Musik tradisional yang mereka mainkan menghipnotis penonton untuk betah menyimak.

Salah satun lagu yang dimainkan Rubah Di Selatan adalah Mata Air Mata. "Terima kasih kawan-kawan yang sudah rela panas-panasan di sini," ucap Melinda, sang vokalis Rubah Di Selatan.

Festival musik Soundrenaline 2018 resmi dimulai di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Grup musik Mocca menjadi pembuka festival yang akan berlangsung hingga besok itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News