35 Band Siap Gempur Panggung Soundrenaline 2018 Hari Pertama

35 Band Siap Gempur Panggung Soundrenaline 2018 Hari Pertama
The Red Jumpsuit Apparatus. Foto: Istimewa/Soundrenaline 2018 for jpnn

jpnn.com, BALI - Soundrenaline 2018 dimulai hari ini, 8 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Sederet kemeriahan siap hadir dalam festival musik terbesar itu.

Untuk hari pertama, panggung Soundrenaline 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan puluhan grup musi serta penyanyi dari dalam hingga luar negeri.

Salah satu yang paling ditunggu adalah The Red Jumpsuit Apparatus. Band rock asal Amerika Serikat ini sudah dipastikan tampil di Soundrenaline 2018 sejak tiga hari lalu.

Sambutan terlihat saat banyaknya respons penggemar di aktivitas media sosial. Band yang diisi Ronnie Winter, Joey Westwood, Randy Winter, Josh Burke, dan John Espy akan beraksi pukul 22.15 WITA.

"Surprise, Indonesia here we come," ungkap Ronnie Winter dari The Red Jumpsuit Apparatus.

Selain The Red Jumpsuit Apparatus, Soundrenaline 2018 hari pertama juga dipastikan heboh karena kehadiran musisi lain. Di antaranya, Sheila On 7, Endank Soekamti, Barasuara, Padi Reborn, Seringai, The Adams, Fourtwnty, Dipha Barus, Silampukau, Efek Rumah Kaca, The Hydrant, Rivermaya, Tony Q Rastafara, dan lainnya. Total ada 35 musisi dan penyanyi yang bakal beraksi di hari pertama ini.

Para pengisi acara akan tampil di lima panggung yang disediakan. Soundrenaline 2018 bakal dimulai pukul 15.45 WIT hingga selesai. (mg3/jpnn)


Total ada 35 musisi dan penyanyi yang bakal beraksi di panggung Soundrenaline 2018 pada hari pertama.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News