Limp Bizkit Pamer Pesona Bali Jelang Tampil di Soundrenaline

Limp Bizkit Pamer Pesona Bali Jelang Tampil di Soundrenaline
Dua personel Limp Bizkit Fred Durst dan Wes Borland. Foto: Instagram/limpbizkit

jpnn.com - Band rock asal Amerika Serikat (AS) Limp Bizkit bakal menghebohkan Bali pada akhir pekan ini. Pelopor genre nu metal itu akan tampil di ajang Soundrenaline 2018 di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung.

Personel Limp Bizkit sudah berada di Bali. Band yang kini beranggotakan Fred Durst, Sam Rivers, John Otto dan Wes Borland itu diperlihatkan lewat akun media sosial.

Fred Durst yang juga vokalis Limp Bizkit tampak aktif memperlihatkan kegiatannya saat berada di Bali. Mulai saat tiba di Bandara Ngurah Rai hingga suasana di hotel tempatnya menginap yang punya pemandangan pantai dan laut.

Sedangkan personel Limp Bizkit lainnya berkeliling melihat berbagai sudut pemandangan laut. Selain itu mereka juga menikmati suasana liburan dengan berendam.

"Oh man, unbelievable, welcome to Bali," ucapnya ketika memamerkan suasana di penginapan.

Limp Bizkit akan naik panggung di Soundrenaline 2018 pada Minggu (9/9). Festival musik yang berlangsung mulai Sabtu (8/9) itu juga akan menampilkan sederet grup kondang seperti, The Red Jumpsuit Apparatus, Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Seringai, Elephant Kind, Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, Scared of Bums, Navicula, dan lainnya.(mg3/jpnn)


Band rock asal Amerika Serikat (AS) Limp Bizkit bakal menghebohkan Bali pada akhir pekan ini dengan tampil di ajang Soundrenaline 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News