Jumat, 16 November 2018 – 10:32 WIB

Soundrenaline 2018 Hadirkan Limp Bizkit

Jumat, 13 Juli 2018 – 05:05 WIB
Soundrenaline 2018 Hadirkan Limp Bizkit - JPNN.COM

jpnn.com - Ajang festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2018 segera hadir lagi. Pihak penyelenggara berencana menggelar event tahunan yang telah masuk ke penyelenggaraan ke-16 itu di Garuda Wisnu Kencana di Kabupaten Badung, Bali pada 8-9 September mendatang.

Segudang kemeriahaan siap meramaikan Soundrenaline 2018. Ronald Subekti selaku co-organizer mengungkapkan bahwa Soundrenaline tahun hadir dengan konsep baru dan segar.

"Soundrenaline tahun ini hadir dengan wajah baru, logo dan konsep festival berbeda yang menjadi ruang ekspresi bagi kreator dan mengajak pengunjung merayakan bersama," kata Ronald di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Pertunjukan musik masih menjadi elemen utama dalam Soundrenaline 2018 yang kali ini mengangkat tema The Soul of Expression. Akan ada puluhan band dan penyanyi yang bakal tampil di Soundrenaline 2018.

"Akan ada lima panggung tahun ini di Soundrenaline. Semua memberi keseruan berbeda-beda," ucapnya.

Puluhan pengisi acara yang bakal tampil telah melalui proses kurasi oleh Adib Hidayat serta rekan-rekannya yang duduk di Board of Music Curators Soundrenaline 2018. "Kami menyortir band yang tepat untuk tema, mulai dari Limp Bizkit, musisi Asia dan musisi nasional," ujar Adib.

Penyelenggara Soundrenaline 2018 pun sudah mengantongi daftar pengisi acara. Di antaranya Limp Bizkit, Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Seringai, Elephant Kind Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, Scared of Bums, Navicula, Zee Afi dan lainnya.

"Senang bisa kembali hadir di Soundrenaline 2018, sudah lama juga ngga main, jadi bisa nostalgia," ujar Piyu dari Padi Reborn.

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar