Padi Reborn Siapkan Aksi Spesial untuk Soundrenaline 2018

Padi Reborn Siapkan Aksi Spesial untuk Soundrenaline 2018
Tiga personel Padi Reborn antara lain Piyu (kiri), Yoyo (tengah) dan Fadly (paling kanan) pada acara jumpa pers Soundrenaline 2018 di Jakarta, Kamis (12/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Grup band Padi bakal kembali tampil di ajang Soundrenaline 2018 setelah cukup lama absen. Band yang kini memakai nama Padi Reborn itu bakal beraksi di festival musik terbesar di Indonesia yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 8 - 9 September 2018 itu. 

"Padi Reborn sudah lama enggak main di Soundrenaline, terakhir 12 tahun lalu," kata Piyu saat ditemui JPNN.com di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7/2018). 

Rekan-rekan Piyu di Padi seperti Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra pun sangat antusias menyambut Soundrenaline 2018. Sebab, festival tahunan itu selalu sukses memberikan euforia yang seru bagi Padi maupun penontonnya.

"Akan jadi energi luar biasa," ucapnya.

Padi Reborn pun menyiapkan penampilan spesial untuk Soundrenaline 2018. Mereka ingin mengajak penggemarnya bernostalgia bersama lewat tembang populer.

"Kami akan bernostalgia dan mengajak nyanyi bareng. Banyak lagu lama yang akan kami bawakan, termasuk single baru," imbuh Piyu.(mg3/jpnn)


Padi Reborn yang diawaki Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra sangat antusias menyambut Soundrenaline 2018 yang akan digelar di GWK, Bali, 8-9 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News