Tiga Musisi Asia Tenggara Puji Soundrenaline 2018

Tiga Musisi Asia Tenggara Puji Soundrenaline 2018
Phum Viphurit (Thailand), Zee Avi (Malaysia), dan Rivermaya (Filipina) di Soundrenaline 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BALI - Penyelenggaraan Soundrenaline 2018 mendapat pujian dari musisi luar negeri. Sejumlah band asal Asia Tenggara yang tampil, menilai festival ini sangat luar biasa. Mulai dari segi para penampil sampai konsep festival yang ditawarkan.

Pujian pertama datang dari Rivermaya. Band asal Filipina ini menyebut Soundrenaline 2018 mencerminkan festival dengan skala besar yang mengagumkan.

"Soundrenaline sangat besar. Bahkan di negara kami tidak ada festival sebesar ini. Kami senang berada di sini untuk pertama kali, sebelumnya kami pernah manggung di Jakarta," kata Mark Escueta, vokalis Rivermaya di GWK, Bali, Minggu (9/9).

Hal senada juga disampaikan musisi Phum Viphurit asal Thailand, dan Zee Avi dari Malaysia. Kedua musisi ini merasa Soundrenaline berhasil membuktikan bahwa musik di Indonesia begitu beragam. Apalagi festival ini sudah bertahan lama.

"Saya sangat mengapresiasi Soundrenaline yang begitu besar. Banyak musisi yang main di sini. Saya juga senang akhirnya bisa main di Indonesia," ucap Phum Viphurit.

"Banyak musisi Indonesia yang saya idolakan di sini, mereka tampil di Soundrenaline, namun beberapa harus saya lewatkan. Seperti Sheila On 7 dan Mocca, saya suka mereka," imbuh Zee Avi.(mg3/jpnn)


Penyelenggaraan Soundrenaline 2018 mendapat pujian dari musisi luar negeri. Sejumlah band asal Asia Tenggara yang tampil, menilai festival ini sangat luar biasa


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News