Kelompok Penerbang Roket Panaskan Soundrenaline 2018

Kelompok Penerbang Roket Panaskan Soundrenaline 2018
Kelompok Penerbang Rocket saat beraksi di hari kedua Soundrenalin 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (9/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Soundrenaline 2018 hari kedua di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali telah dimulai sore hari ini (9/9). Hari kedua festival musik terbesar di Indonesia dibuka oleh deretan musisi rock, termasuk FSTVLST dan Kelompok Penerbang Roket.

FSTVLST yang datang dari Yogyakarta beraksi di panggung Creators Stage. Lagu-lagu yang dimainkan Farid Stevy dan kawan-kawan itu langsung memanaskan panggung.

Area depan stage spontan dihiasi teriakan dan penonton yang berjingkrak-jingkrak. FSTVLST memainkan lagu Hujan Mata Pisau begitu apik sehingga mengundang sorak.

Sedangkan Kelompok Penerbang Roket memanaskan panggung Platinum Stage. Trio rockers Coki, Rey dan Viki itu menggebrak panggung dengan sejumlah lagu andalan. 

Aksi Kelompok Penerbang Roket di Soundrenaline 2018 dibuka lewat lagu Mati Muda, Target Operasi dan Berita Angkasa. Penonton yang tadinya malu-malu mulai meliar mengikuti musik.

"Apa kabar, Soundrenaline? Semoga kabar baik semua. Kami akan bawakan lagu lama yang udah lama enggak kami mainkan. Enggak ada liriknya, judulnya Cekipe," ucap Coki, sang vokalis.

Kelompok Penerbang Roket melanjutkan aksi dengan tembang Di Mana Merdeka. Lagu dengan reff kece itu diikuti nyanyian masal pengunjung Soundrenaline 2018. 

Selain FSTVLST dan Kelompok Penerbang Roket, Soundrenaline hari kedua dibuka oleh beberapa band lain. Seperti Teddy Adithya, Danilla, dan lainnya.(mg3/jpnn)


Soundrenaline 2018 hari kedua di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali telah dimulai sore hari ini (9/9). FSTVLST dan Kelompok Penerbang Roket membuka Soundrenaline.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News