Pembangkit Adrenalin ala Seringai di Soundrenaline 2018

Pembangkit Adrenalin ala Seringai di Soundrenaline 2018
MENGHENTAK: Penampilan Seringai di ajang Soundrenalin 2018 di GWK, Bali, Sabtu (8/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Seringai menjadi band cadas yang menyedot perhatian pengunjung Soundrenaline 2018, Sabtu (8/9). Tampil di Platinum Stage, grup rock beroktan tinggi menghentak ribuan orang.

Grup asal Jakarta itu langsung menggeber Soundrenaline 2018 dengan lagu bertempo cepat, yakni Program Party Seringai. Penonton yang telah memadati Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali tempat Soundrenaline 2018 langsung ikut meliar di arena moshpit.

Gempuran band yang diawaki Arian13, Ricky Siahaan, Edy Khemod dan Sammy Bramantyo itu berlanjut lewat lagu Akselerasi Maksimum serta Mengadili Persepsi. Lagu Adrenalin Merusuh yang dari album terbaru Seringai bertajuk Seperti Api juga menambah suasana kian panas.

"Setiap tahun, Soundrenaline selalu memiliki suasana yang berbeda dan tidak pernah membuat kami bosan," ungkap Arian, sang vokalis di atas panggung.

Repertoar Seringai berlanjut dengan lagu cepat lainnya. Dentuman heavy metal terasa menggema di kawasan GWK lewat lagu Tragedi, Persetan dan Dilarang di Bandung.

Adrenaline penonton semakin naik. Sedangkan Seringai menghadirkan penampilan berbeda dengan materi visual yang orisinal untuk setiap lagu.

Layar besar yang menjadi latar Platinum Stage semakin menarik perhatian pengunjung dengan adanya ilustrasi penuh ekspresi untuk semua lagu yang dimainkan oleh Seringai. Sementara lagu Selamanya dipilih Seringau untuk menutup perjumpaan. Penonton Soundrenaline 2018 pun memberi tepuk tangan meriah untuk band asal Jakarta itu.(mg3/jpnn)


Seringai menjadi band cadas yang menyedot perhatian pengunjung hari pertama Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News