Menikmati Karya Seni Creators Park di Soundrenaline 2018

Menikmati Karya Seni Creators Park di Soundrenaline 2018
Area Creators Park di Soundrenaline 2018, GWK, Bali, Sabtu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - RIBUAN pengunjung yang memasuki area Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali disambut dengan sebuah area baru yang berbeda dan pertama kalinya diadakan di Soundrenaline 2018.

Area yang digagas oleh para seniman ternama tanah air itu bernama Creators Park.

Creators Park adalah sebuah ruang ekspresi bagi para insan pecinta seni berhasil diwujudkan oleh Ade Darmawan dan rekan yang tergabung dalam board of creators.

Area itu terhampar luas dihiasi ragam karya dari para kreator berbakat serta membuka ruang-ruang pertemuan baru untuk saling berekspresi dan menginspirasi melalui aktivitas tatap muka, workshop, serta marketplace.

Sale ‘Ale’ Husein salah satu seniman ternama tanah air yang tergabung dalam board of creators mengungkapkan bahwa Creators Park adalah ruang baru di Soundrenaline 2018 yang tidak hanya menampilkan karya-karya seni.

Itu juga untuk memanjakan mata setiap pengunjung namun juga lokakarya serta sharing session untuk membuka wawasan dan jaringan. 

Dari beberapa seniman yang merespon ruang festival Creators Park, Uji Hahan, turut mempersembahkan sebuah karya bertajuk ‘The Monument’.

“Gagasan karya saya kali ini bertujuan untuk menghadirkan karakter-karakter melalui objek balok yang menjulang tinggi sebagai simbol semangat dalam meretas ruang/batas berekspresi yang setinggi-tingginya," kata Hahan yang dikenal publik melalui karya-karyanya yang rutin dipamerkan di gelaran ARTJOG di lokasi.

Puluhan kreator ternama Indonesia ikut meramaikan aktivitas di Creators Park di GWK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News