Burgerkill Segera Libas Amerika dan Eropa

Burgerkill Segera Libas Amerika dan Eropa
Burgerkill di GWK, Bali pada Minggu (9/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Burgerkill merupakan salah satu band Indonesia yang punya banyak pendengar di luar negeri. Selama ini, band metal asal Bandung itu juga telah beberapa kali menggelar pertunjukan di negara lain.

Terbaru, Burgerkill akan mengadakan tur konser ke dua benua, yakni Eropa dan Amerika. Menurut Eben, sang gitaris, tur ini dilakukan untuk bisa semakin menyebarluaskan karya mereka.

Apalagi belum lama ini Burgerkill melepas album terbaru yakni Adamantine. "Tur Eropa dan Amerika yang kami cari yakni link, teman, dan mungkin agensi baru, supaya karya kami bisa semakin diterima di sana," kata Eben saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan GWK, Bali, Minggu (9/9) malam.

"Awalnya pengin tahun depan, tapi ternyata bisa sekarang buat kenalan lebih dulu. Sakalian ngenalin album Adamantine," lanjutnya.

Sederet jadwal telah disusun Burgerkill untuk tur kali ini. Band yang diisi Eben, Vicky, Agung, Ramdan, dan Putra itu bakal singgah ke Eropa terlebih dahulu, dilanjutkan agenda di Amerika Serikat.

Perjalanan dimulai Oktober hingga November 2018 mendatang. "Kami berangkat ke Eropa pada 19 Oktober 2018, di sana akan main di tujuh kota, empat negara. Mulai dari Paris sampai 29 Oktober 2018 di Rotterdam," ucap Eben.

Setelah Eropa, Burgerkill langsung melanjutkan perjalanan ke Amerika Serikat. Enam panggung telah menunggu aksi cadas mereka. "Di Amerika Serikat, ada enam titik panggung sampai November 2018," tutup Eben. (mg3/jpnn)


Burgerkill merupakan salah satu band Indonesia yang punya banyak pendengar di luar negeri. Band Bandung itu telah beberapa kali menggelar konser di Luar negeri


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News