Soundrenaline Jadi Ajang Pembuktian Limp Bizkit Masih Gahar

Soundrenaline Jadi Ajang Pembuktian Limp Bizkit Masih Gahar
Aksi Fred Durst vokalis Limp Bizkit di Soundrenaline 2018 di GWK, Bali, Minggu (9/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Limp Bizkit akhirnya membayar rasa penasaran para penggemarnya di Indonesia. Band hip-metal asal Amerika Serikat itu tampil gahar saat menjadi bintang tamu Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9) malam.

Puluhan ribu penonton begitu antusias menyambut aksi panggung Limp Bizkit. Nyaris semua penonton sudah merapat di area A Stage, meski band yang diawaki Fred Durst, Sam Rivers, John Otto dan Wes Borland itu baru akan tampil 30 menit lagi. 

Tamu yang ditunggu akhirnya muncul tepat pukul 23.30 WITA. Personel Limp Bizkit naik panggung satu per satu diiringi sebuah intro. Sorak penonton begitu kencang menyambut kehadiran sang idola. 

Limp Bizkit memainkan Hot Dog untuk membuka penampilannya di Soundrenaline 2018. Penonton  langsung berteriak hingga berjingkrak mengikuti musik hip-metal yang dibawakan grup asal Florida, Amerika Serikat itu.

"Hallo Bali, apakah kalian baik-baik saja malam ini? Setelah sekian lama, akhirnya kami berada di sini," kata Fred Durst, sang vokalis di atas panggung menyapa ribuan penonton.

Lagu berikut yang dibawakan Limp Bizkit cukup mengagetkan penonton. Sebab mereka ternyata memilih memainkan hits yang sangat populer di awal 2000-an yakni Rollin.

Spontan penonton menyambutnya dengan bersorak dan bernyanyi mengikuti liriknya. Nyanyian massal dan loncatan menjadi pemandangan yang cukup membuat euforia semakin terasa. 

Setelah Rollin, lagi-lagi Limp Bizkit menyuguhkan lagunya yang sangat terkenal. Dua di antaranya adalah My Way dan My Generation.

Limp Bizkit memuncaki Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali dengan tampil gahar dan energik di depan ribuan penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News