Thunderdorm, Kubah Unik di Soundrenaline 2018

Thunderdorm, Kubah Unik di Soundrenaline 2018
Area Thunderdorm dalam Soundrenaline 2018 di GWK, Bali. (Foto: Dedi Yondra/JPNN)

jpnn.com, BALI - Sebuah instalasi musik sangat unik berdiri megah di area Soundrenaline 2018 di GWK, Bali. Instalasi tersebut diberi nama ‘thunderdorm'.

Dari pantauan JPNN.com di lokasi, thunderdorm berbentuk sebuah kubah yang menyerupai bola dengan bingkai besi. Sekelilingnya dipasang instrumen musik yang dirangkai di bagian dalam. Mulai dari gitar, snare drum, keyboard dan lainnya.

Bukan hanya pajangan, alat-alat tersebut ternyata bisa digunakan. Bahkan Soundrenaline 2018 sengaja menampilkan musisi untuk beraksi di thunderdorm tersebut.

Pada hari pertama Sabtu (8/9), ada band The Upstairs serta kolaborasi antara Elda (Stars & Rabbit) dengan Kimo. Dua penampil ini memberi suguhan memukau dengan memainkan alat yang ada di thunderdorm. Sound yang keluar cukup menggetarkan ribuan penonton yang hadir.

Sementara pada hari kedua Minggu (9/9), Soundrenaline 2018 juga menyajikan dua suguhan spesial di thunderdorm. Mereka adalah Iga Massardi bersama Enrico, dan Bam Mastro dengan Kallula. (mg3/jpnn)


Sebuah instalasi musik sangat unik berdiri megah di area Soundrenaline 2018 di GWK, Bali. Instalasi tersebut diberi nama ‘thunderdorm'.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News