Mochammad Herviano: Ganjar-Mahfud Mampu Membawa Perubahan Bagi Indonesia

Mochammad Herviano: Ganjar-Mahfud Mampu Membawa Perubahan Bagi Indonesia
Ketua BMI yang juga merupakan Caleg dari PDIP Mochamad Herviano mengaku bersyukur melihat semangat dari puluhan ribu warga di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) yang juga merupakan Caleg dari PDIP Mochamad Herviano mengaku bersyukur melihat semangat dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 di Kendal.

Herviano ingin menyambut pesta demokrasi tidak dengan penuh ketegangan, tetapi ingin menghadirkan kebahagiaan dan sukacita.

“Dalam momentum ini kami berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan sukarelawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar-Mahfud bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita,” ucap Herviano, Rabu (27/12).

Adapun pada Selasa 26 Desember 2023, Mochammad Herviano bersama sukarelawan Sedulur Saklawase dan Sahabat Ganjar menyelenggarakan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 di Stadion Kebondalem Kendal.

Lebih dari 5.000 relawan Sedulur Saklawase dan puluhan ribu warga Kendal berkumpul menjadi satu dengan semangat tinggi, menunjukkan dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Herviano mengatakan BMI sebagai sayap partai PDIP bersama Sahabat Ganjar akan terus membantu masyarakat dalam memberikan aspirasi dukungan mereka melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti pesta rakyat ini.

"Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #20 di Stadion Kebondalem Kendal bukan sekadar hiburan, tetapi juga momentum penting yang mencerminkan aspirasi kuat warga Kendal untuk melibatkan diri aktif dalam perjalanan demokrasi Indonesia," katanya.

Herviano menuturkan pasangan Ganjar-Mahfud ini mampu membawa perubahan bagi bangsa ini. Masyarakat pun ia ajak mendukung paslon nomor urut tiga tersebut.

Ketua BMI yang juga merupakan Caleg dari PDIP Mochamad Herviano mengaku bersyukur melihat semangat dari puluhan ribu warga di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News