Mochtar Mohammad Datangkan Jemaah Pengajian ke KPK

Sebagai Saksi Meringankan

Mochtar Mohammad Datangkan Jemaah Pengajian ke KPK
Mochtar Mohammad Datangkan Jemaah Pengajian ke KPK
JAKARTA - Walikota Bekasi yang menjadi tersangka kasus korupsi, Mochtar Mohammad, memboyong saksi meringangkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (29/3). Sebanyak 51 saksi dihadirkan, yang seluruhnya adalah anggota jemaah pengajian.

Menurut Mochtar, para saksi yang dihadirkan itu pernah diundangnya saat sewaktu aktif sebagai walikota. "Masalahnya KPK selalu menanyakan penggunaan dana pengajian. Nah, mereka ke sini untuk menyampaikan kebenarannya," ujar Mochtar usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sementara salah seorang saksi yang dihadirkan mengaku memberi keterangan apa adanya di hadapan penyidik. "Sudah kami sampaikan apa adanya ke KPK," celetuk salah seorang pria berkopiah dan berbaju koko yang menjadi salah satu saksi bagi Mochtar.

Sementara usai diperiksa, Mochtar sebelum memasuki mobil tahanan sempat menemui para saksi. Dengan ramah politisi PDI Perjuangan itu disambut oleh bapak-bapak dan ibu-ibu jemaah pengajian. "Lambaikan tangan ke kami Pak!" pinta salah satu simpatisan Mochtar. Sementara Mochtar dari balik mobilo tahanan menimpalinya dengan lambaian tangan.

JAKARTA - Walikota Bekasi yang menjadi tersangka kasus korupsi, Mochtar Mohammad, memboyong saksi meringangkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News