Mochtar Muhammad : Iklan SBY Bohong !

Mochtar Muhammad : Iklan SBY Bohong !
Mochtar Muhammad : Iklan SBY Bohong !
JAKARTA- Direktur Pro Mega Center Mochtar  Muhammad menuding iklan politik  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  yang ditayangkan di sejumlah televisi membodohi bahkan telah  membohongi rakyat.  ‘’Karena iklan tersebut sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,’’ ujar Mochtar dalam orasi politik peringatan sepuluh tahun Pro Mega Center di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu Malam.

Mochtar Mohammad yang juga sebagai Walikota Bekasi itu, mengaku gerah  ketika menyaksikan iklan politik SBY yang menggambarkan keberhasilannya dalam mewujudkan pendidikan gratis di Indonesia. Sebab, lanjut Mochtar, pendidikan gratis bukanlah perjuangan pemerintah pusat, melainkan hasil kerja keras dari pemerintah daerah.

‘’Program pendidikan gratis itu murni kerja keras masyarakat daerah, dan bukan dari pusat. Jadi, tidak ada dana pendidikan gratis dari pusat. Iklan itu bohong, bohong besar,’’ ujar Mochtar dihadapan ribuan warga PDI Perjuangan se Bekasi.

Ditetapkannya anggaran  pendidikan sebesar 20 persen dari APBN, lanjut Mochtar, juga bukan semata-mata perjuangan pemerintah SBY. Karena, kata politikus bertubuh tambun ini, pemerintah SBY sudah tidak bisa berkelit lagi lantaran itu sudah menjadi keputusan Mahkamah  Konstitusi (MK). ‘’ Sekali lagi, ini merupakan perjuangan para guru yang tergabung dalam PGRI yang menuntut kemudian dimenangkan MK,’’ tandasnya.

JAKARTA- Direktur Pro Mega Center Mochtar  Muhammad menuding iklan politik  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  yang ditayangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News