Modal Bagus Gebuk Tamu

Modal Bagus Gebuk Tamu
Modal Bagus Gebuk Tamu
SURABAYA - Persebaya Surabaya menggalang kekuatan terbaik jelang partai kandang terakhirnya. Sore nanti (2/6) di Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat dkk dijadwalkan bakal menjamu PS Gayo Lues (PSGL) dalam kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI).

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh Persebaya. Usai ditahan 2-2 oleh PSIM Jogja (18/5) lalu di depan publik sendiri, Persebaya tak boleh kehilangan poin lagi. Kalau sampai terjadi, niat mengejar juara grup I sekaligus tuan rumah babak delapan besar kian sulit.

Nah, Persebaya punya modal histori bagus untuk menggebuk PSGL nanti. Di kandang PSGL, Persebaya berhasil menang 3-1 pada Januari lalu. Melihat peringkat di klasemen, Persebaya juga lebih baik. Persebaya nangkring di posisi ketiga dengan poin 32 sedang PSGL di posisi buncit atau sebelas dengan poin sepuluh. 

Menjelang pertandingan ini, pelatih Persebaya Freddy Muli mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak overconfidence. "Jangan sekali-kali ada pikiran meremehkan atau menganggap lawan enteng. Mental seperti itu bisa membahayakan tim," tutur Freddy kemarin (1/6).

SURABAYA - Persebaya Surabaya menggalang kekuatan terbaik jelang partai kandang terakhirnya. Sore nanti (2/6) di Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News