Modal Besar buat Derby

Modal Besar buat Derby
Modal Besar buat Derby
MILAN - Inter Milan sedang on fire. Setelah mengakhiri 2011 dengan hebat, mereka juga mengawali 2012 dengan luar biasa. Mereka membantai tamunya Parma lima gol tanpa balas pada pekan ke-17 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari.

Klub berjuluk Nerazzurri itu mencatat lima kemenangan beruntun di Serie A dan menancapkan diri pada posisi kelima. Sekarang mereka telah mengoleksi 29 poin dan hanya tertinggal satu angka di belakang Lazio yang berada pada posisi keempat.

Ketika Inter mengamuk, Lazio yang tampil konsisten musim ini malah dibantai tim papan bawah Siena 4-0. "Saat saya memulainya, secara statistik kami buruk, tapi sekarang kami bisa tersenyum," kata Claudio Ranieri, pelatih Inter, seperti dikutip Football Italia.

Ranieri benar-benar memanen kepercayaan yang diberikannya kepada duet striker Diego Milito dan Giampaolo Pazzini. Milito melesakkan dua gol pada menit ke-13 dan 41 serta Pazzini pada menit ke-56. Dua gol lain dicetak Thiago Motta (18") dan Davide Faraoni (79").

MILAN - Inter Milan sedang on fire. Setelah mengakhiri 2011 dengan hebat, mereka juga mengawali 2012 dengan luar biasa. Mereka membantai tamunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News