Nyaman Hingga Akhir Pekan

Nyaman Hingga Akhir Pekan
Nyaman Hingga Akhir Pekan
MADRID - Singgasana Liga Primera Spanyol yang ditempati Real Madrid belum terusik.  Bahkan, setidaknya hingga akhir pekan, singgasana tersebut masih ditempati klub berjuluk Los Blancos tersebut.  Ini seiring kemenangan 5-1 (2-1) yang dibukukan Real ketika menjamu tim promosi Granada di Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB.

Karim Benzema menyumbang dua gol di laga tersebut.  Masing-masing pada menit ke-19 dan 50.  Tiga gol lainnya dilesakkan Sergio Ramos (34"), Gonzalo Higuain (47"), dan Cristiano Ronaldo (89").  Satu-satunya gol hiburan Granada dicetak Mikel Rico pada menit ke-22.

Kemenangan telak tersebut membuat gap Real dengan Barcelona melebar enam poin (43-37).  So, kalau toh dini hari tadi WIB Barcelona bisa menaklukkan Espanyol,  mereka tetap belum bisa menggeser posisi Real di puncak klasemen.

     

"Granada bertahan dengan baik dan tetap menjaga garis pertahanan dengan kompak. Tetapi pada babak kedua, kami mampu membukanya dan mencetak gol yang kami butuhkan,"papar Ramos, seperti dilansir Associated Press.

   

MADRID - Singgasana Liga Primera Spanyol yang ditempati Real Madrid belum terusik.  Bahkan, setidaknya hingga akhir pekan, singgasana tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News