Model Cantik Ini Pilih Serumah dengan Pacar

Model Cantik Ini Pilih Serumah dengan Pacar
Gigi Hadid dan Zayn Malik. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat semakin mesra. Pasangan yang sempat putus bulan lalu, kini kembali bersama dan semakin mempererat hubungan mereka. 

Bahkan menurut seorang sumber teman dekat keduanya, Gigi memilih pindah ke rumah Zayn Malik di Los Angeles. Kabarnya, hal itu dilakukan agar mereka bisa lebih dekat.

"Zayn dan Gigi telah tinggal bersama-sama di LA. Zayn sibuk melakukan furnishing dan membeli lukisan untuk mengubah rumahnya agar Gigi merasa nyaman di sana,” kata sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Beberapa waktu lalu, hubungan Gigi dan Zayn sempat diterpa isu keretakan. Namun komitmen untuk mempertahankan hubungan mereka berhasil mengalahkan perbedaan-perbedaan yang ada.

"Mereka menghargai waktu bersama-sama setiap saat. Mereka memastikan untuk tidak pernah terpisah. Zayn lebih suka bersama dengan Gigi di malam hari yang nyaman," lanjutnya.

Sebuah foto yang tersebar hari Jumat (8/7) lalu, menunjukkan mereka saling berbagi ciuman manis.

"Squish ya," keterangan foto itu. Foto tersebut diambil saat mereka bertemu di New York, setelah Gigi merayakan Fourth of July dengan Taylor Swift di rumahnya. (mg5/JPNN)

 


Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat semakin mesra. Pasangan yang sempat putus bulan lalu, kini kembali bersama dan semakin mempererat hubungan mereka. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News