Model Percobaan Jilbab Kakak

Model Percobaan Jilbab Kakak
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Shireen Sungkar, 20, mengaku ingin mengikuti jejak kakaknya, Zaskia Sungkar, yang kini berjilbab. Hanya, dia belum tahu kapan bisa mewujudkannya. Melihat kakaknya yang sekarang gemar bereksplorasi dengan jilbab, Shireen ikut penasaran. Sebab, sekarang perkembangan fashion untuk busana muslim begitu cepat. Setiap hari selalu ada model baru. Bahkan, dia sering jadi model percobaan sang kakak.

”Kia (panggilan Zaskia, Red) sering banget dandanin aku. Kalau nemu model baru, dia pasti langsung bilang. Eh, aku punya model jilbab baru. Langsung deh dicobain ke aku,’’ kata Shireen yang ditemui bersama Teuku Wisnu di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu malam (29/7).

Bintang sinetron Dia Ayu itu bilang suka saat jadi model percobaan kakaknya. ”Aku jadi kepengin. Lagi pula, itu kan kewajiban ya. Tapi, aku nggak mau dipaksa. Biar dari hati saja. Kalau dipaksa, nggak asyik,’’ sambungnya.

Wisnu yang dimintai komentar tentang keinginan kekasihnya itu menjawab diplomatis. Dia bilang, saat ini belum ada kewajiban untuk menyarankan Shireen mengenakan jilbab. ”Kan, saya belum jadi suaminya,’’ katanya.

JAKARTA – Shireen Sungkar, 20, mengaku ingin mengikuti jejak kakaknya, Zaskia Sungkar, yang kini berjilbab. Hanya, dia belum tahu kapan bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News