Model Superceking Akhirnya Mati Muda

Model Superceking Akhirnya Mati Muda
Model Superceking Akhirnya Mati Muda
MILAN - Model asal Prancis yang berpose telanjang untuk kampanye antianorekia, Isabelle Caro Posters meninggal dunia dalam usia 28 tahun. Menurut rekannya penyanyi Swiss Vincent Bigler kepada wartawan, sang model kontroversial tutup usia pada 17 November.

Bigler mengaku tidak mengetahui penyebab pasti meninggalnya Caro. Namun dia mengungkapkan bahwa model dengan tinggi 165 sentimeter tersebut sempat dirawat akibat gangguan saluran pernapasan akut.

Caro tampil berpose dalam poster kampanye antianoreksia pada 2007. Namun, iklan kampanye tersebut dilarang tampil di sejumlah negara, termasuk Italia. Kampanye antianoreksia muncul setelah perdebatan di dunia fashion karena keharusan menggunakan pakaian superketat di atas catwalk.

"Saya rasa ini adalah kesempatan untuk memanfaatkan penderitaan saya (di dunia model) guna menularkan pesan positif ini. Dan akhirnya menciptakan sebuah citra bahwa terlalu kurus itu berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian," ujar Caro kepada Agence France-Presse, saat menjadi bintang iklan kampanye tersebut.

MILAN - Model asal Prancis yang berpose telanjang untuk kampanye antianorekia, Isabelle Caro Posters meninggal dunia dalam usia 28 tahun. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News